skip to main | skip to sidebar
Selamat membaca
Apa Itu Ikan Roa
semoga bermanfaat

Cara Order Sambal Roa Umi

Kami menjual Sambal Ikan Roa melayani offline dan online. Terbuat dari Ikan Roa Asli Manado kami kemas dengan bumbu bumbu yang terbaik dan di jamin 100% Halal. Sambal Roa Umi ini tidak menggunakan Bahan pengawet dan MSG. Untuk Order Sambal Roa Umi Silahkan Kirim Ke Rek Berikut dan Konfirmasi kepada Kami setelah Pengiriman Ke Hp/Wa: 0816-813-727

No Rek : 7330194787
A/N : AGUS SAIFUDIN



No Rek : 126-000-559-7868
A/N : AGUS SAIFUDIN


Rica Sambal Roa

Rica Sambal Roa
Cabe Rawit Super Pedas

Sambal Roa Umi

Sambal Roa Umi kini hadir untuk memanjakan selera makan anda. dengan perpaduan Ikan Roa khas Manado dan Cabe Rawit yang super pedas mendatangkan cita rasa yang sempurna bagi penggemar Rasa Pedas. Di tambah Gizi dan Protein yang terkandung dalam Ikan Roa dan Cabe rawit sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Apa Itu Ikan Roa

Sambal Roa Umi adalah Sambal dari ikan roa asli manado di jual secara online ke seluruh Indonesia

Apa Itu Ikan Roa

Apa Itu Ikan Roa?

Ikan Roa Disebut juga Hemirhamphidae (latin)

Indonesia adalah sebuah negara terdiri dari banyak kepulauan yang kaya akan aset karakteristik termasuk aset umum laut dan salah satunya adalah ikan laut. Aset yang dihasilkan dari laut Indonesia sangat besar bahkan sangat luas beberapa jenis ikan endemik memiliki tempat dan masa dalam rentang waktu tertentu, salah satunya adalah Ikan Roa, Jenis ikan ini memiliki rasa yang sangat enak dan gurih sehingga sebagian besar nelayan meramunya dengan sambal yang sekarang terkenal dengan Sambal Ikan Roa, jenis ikan ikan ini banyak di temukan di perairan Sulawesi, Maluku dan Sekitar nya khusus nya daerah Manado.

Sebagai Sumber Pangan Dalam Beberapa Daerah

Ikan Roa ini mempunyai banyak sebutan di berbagai daerah seperti di Ternate ikan ini di sebut ikan gepe atau dalam bahasa latin di sebut Hemirhamphidae. Banyak juga orang menyebutnya dengan nama Ikan julung-julung. ciri khusus dalam ikan roa ini adalah ia mempunyai rahang bawah jauh lebih panjang dari rahang bagian atas sehingga tampak seperti memiliki tombak dalam mulutnya. Ikan Roa merupakan sumber rezeki di daerah tertentu seperti di Manado, Gorontalo, palu dan lain nyadan banyak orang yang menamakan beberapa barang dagangan nya dengan nama roa, seperti kacang rebus roa dan lain-lain.

Berikut ini adalah gambar Ikan roa:

Ikan Roa atau Ikan Julung-julung ini hidup dan berkembang di laut dengan panjang tubuh bisa mencapai 30cm bahkan lebih, Ikan ini ternyata memiliki kerabat yang hidup juga di air tawar yang biasa di sebut dalam bahasa latin nya bernama Zenarchopterinae, namun ikan roa yang hidup di air tawar ini mempunyai  panjang tubuh lebih pendek, yaitu dengan kisaran panjang 10 cm.

Anda ingin mencicipi Sambal Ikan Roa Umi..... Silahkan langsung di onder di Link berikut Jual Sambal Ikan Roa Online Pengiriman ke seluruh pelosok Indonesia

Selamat Mencoba Lezat nya Sambal Ikan Roa



0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Jual Sambal Ikan Roa Rp.35,000,-

Jual Sambal Ikan Roa Rp.35,000,-
Sambal Ikan Roa Berat 120grm

Jual Sambal Ikan Roa Video

Alamat Sambal Roa Umi

Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Kami di Alamat Berikut:

Sambal Roa Umi
Jl. Bakti Jaya LUK
Perumahan Griya Asri Serpong
Blok A6/10 Kel.Bakti Jaya Kec.Setu
Tangerang Selatan - Indonesia
Telp : 0813-1687-3358
WA : 0813-8050-0703
Pin : 2B4E2D32
Template Oleh SambalRoa Umi