skip to main | skip to sidebar
Selamat membaca
Sambal Roa Umi Nikmat Dan Lezat
semoga bermanfaat

Cara Order Sambal Roa Umi

Kami menjual Sambal Ikan Roa melayani offline dan online. Terbuat dari Ikan Roa Asli Manado kami kemas dengan bumbu bumbu yang terbaik dan di jamin 100% Halal. Sambal Roa Umi ini tidak menggunakan Bahan pengawet dan MSG. Untuk Order Sambal Roa Umi Silahkan Kirim Ke Rek Berikut dan Konfirmasi kepada Kami setelah Pengiriman Ke Hp/Wa: 0816-813-727

No Rek : 7330194787
A/N : AGUS SAIFUDIN



No Rek : 126-000-559-7868
A/N : AGUS SAIFUDIN


Rica Sambal Roa

Rica Sambal Roa
Cabe Rawit Super Pedas

Sambal Roa Umi

Sambal Roa Umi kini hadir untuk memanjakan selera makan anda. dengan perpaduan Ikan Roa khas Manado dan Cabe Rawit yang super pedas mendatangkan cita rasa yang sempurna bagi penggemar Rasa Pedas. Di tambah Gizi dan Protein yang terkandung dalam Ikan Roa dan Cabe rawit sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Sambal Roa Umi Nikmat Dan Lezat

Sambal Roa Umi adalah Sambal dari ikan roa asli manado di jual secara online ke seluruh Indonesia

Sambal Roa Umi Nikmat Dan Lezat

Sambal Roa Umi Nikmat Dan Lezat

Sambal Roa adalah sambal yang terbuat dari campuran sambal dengan Ikan Roa yang berasal dari Manado sulawesi Utara. Memang jenis ikan ini tidak banyak di temukan di perairan lain selain di manado dan sekitar nya daerah sulawesi utara.


Kandungan gizi yang terdapat dalam Ikan Roa ini sangat baik bagi kesehatan tubuh manusia di tambah rasa yang khas gurih dan lezat nya menambah cita rasa dalam sambal ikan roa umi ini. di kalangan orang manado sambal roa ini tidak lah asing karena mereka hampir setiap hari mengkonsumsi nya. tetapi bagi warga di luar kota tersebut masih banyak yang bertanya tanya apa itu sambal ikan roa.....?

Bagi pecinta rasa pedas Sambal Roa Umi sangat lah cocok sebagai teman untuk menyantap makanan kegemaran nya karena sambal roa umi ini bukan hanya cocok untuk menemani nya bersama nasi bahkan sangat cocok untuk di makan bersama pisang goreng, singkong goreng, ubi goreng dan lain nya.

Untuk mendapatkan Sambal Roa Umi ini juga tidak terlalu susah di manapun anda berada sambal roa umi dapat di hadirkan dengan langsung di pesan di alamat di bahah ini:

Selamat menikmati Pedas nya Sambal Ikan Roa

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Jual Sambal Ikan Roa Rp.35,000,-

Jual Sambal Ikan Roa Rp.35,000,-
Sambal Ikan Roa Berat 120grm

Jual Sambal Ikan Roa Video

Alamat Sambal Roa Umi

Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Kami di Alamat Berikut:

Sambal Roa Umi
Jl. Bakti Jaya LUK
Perumahan Griya Asri Serpong
Blok A6/10 Kel.Bakti Jaya Kec.Setu
Tangerang Selatan - Indonesia
Telp : 0813-1687-3358
WA : 0813-8050-0703
Pin : 2B4E2D32
Template Oleh SambalRoa Umi